jam lolly

kaKak Cwe ato aDE cwe?????



terkadang punya saudara tuh nyebelin dan ngeBTin apalagi klo punya kakak cewek dan ade cewek...wah di rumah dah kya psar aza klo lagi pada berantem...Kakak cewek tuh suka bawel kalo aku urusin urusan dia tapi bagian dia urusin urusan aku pasti palling bawel..harus Xtra sabar deh pokonya...laen kasus lagi dengan si ade cewek yang nyebelinkerjaannya ngusilin kakanya mulu kalo g ganggu bikin kamar aku jadi berantakan atau bikin kesel kalo nanya soal PR...djelasin g ngerti juga..iya sih aku juga yang salah soalnya aku pake bahasa menurut aku mungkin dia gak ngerti kali yaa...Tapi kalo kita lagi akur, akur bannget semuanya jadi pada baik suasana di rumah adem..kadang suka bikin rumah berantakan dengan ulah kita barengan..dan disaat salah satunya ga ada pokonya serasa kehilangan..kangen gitu rasanya...Padahal Kalo ketemu pasti ribut lageeee..begitulah suka dukanya..tapi kenangan masa kecil denngan saudara adalah kenangan yang manis kalo kita inget inget lagi di masa tua kita nanti........ kaKak Cwe ato aDE cwe?????

0 komentar:

Posting Komentar